Setahun Kepemimpinan H2M-Bersinar Dirayakan Dengan Jalan Sehat

BOGANINEWS, BOLSEL – Peringatan Satu tahun kepemimpinan Bupati Bolmong Selatan (Bolsel) Hi Herson Mayulu SIP dan Wakilnya Iskandar Kamaru SPt, dirayakan dengan kegiatan jalan sehat, yang digelar Selasa (14/2).

Jalan sehat yang dipimpin langsung oleh Bupati dan Wabup, dimulai dari alun-alun Ibu Kota Kabupaten dan berakhir di depan kantor Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP). Jalan sehat ini, juga diikuti seluruh Kepala SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah), Camat, ASN dan seluruh jajaran pemerintah Desa.

Meski ada sejumlah peserta jalan sehat terlihat kecapean, tapi mereka tetap berusaha hingga ke titik finish yang jaraknya sekira 12 kilometer. “Manfaat jalan sehat ini sangat besar bagi kesehatan. Apalagi bagi pegawai yang banyak bekerja di belakang meja,” kata sejumlah peserta jalan sehat.

Sementara itu, Bupati dalam penyampaiannya mengatakan, bagi yang mempunyai penyakit asma, maag dan ibu hamil tidak diwajibkan ikut jalan sehat, karena jaraknya cukup jauh. “Nanti hari Kamis (16/02) akan ada lagi jalan sehat, Start dari Pinolosian dan Finish di Kantor Bupati Panango,” kata Bupati. (Alan)

Komentar