oleh

Punya Motivasi Sendiri Untuk Meraih Impian

KOTAMOBAGU, LIFESTYLE – Gaya hidup gadis masa kini yang selalu ingin manja, tampil trendy dan fashionable, ternyata tidak meluluhkan hati gadis cantik yang selalu teguh dengan cara pandangnya sendiri.

Bagi gadis kelahiran Muntoi 2 Februari 1997 bernama lengkap Rugaya Baziad, setiap wanita memiliki impian, namun mimpi tersebut tidak semudah yang kita bayangkan. “Saya terlahir dari keluarga yang sederhana.  Dan itu yang membuat saya termotivasi untuk terus berjuang dengan melalui proses yang tidak mudah,” kata Aya’ panggilan akrabnya.

Mahasiswi semester tiga Universitas Dumoga Kotamobagu (UDK) jurusan pertanian ini, bertekad akan menjadi wanita sukses. Baginya untuk meraih kesuksesan dibutuhkan progres yang matang dengan tekad dan kegigihan yang sungguh-sungguh. “Tidak banyak wanita yang sukses dan tidak sedikit pula yang terpuruk. Itu semua tergantung dari niat dan ikhtiar,” ucapnya.

Dengan memiliki hobi melukis, menurut Aya’ banyak mendatangkan inspirasi. “Karena melukis butuh kehati-hatian, serta bebas berimajinasi. Itu semua dapat kita implementasikan untuk merubah pandangan hidup kedepan,” akunya.

Menariknya, Aya’ tidak memaparkan apa yang di cita-citakannya. Hanya ada kalimat simpel yang diucapkannya yaitu, jadilah diri sendiri dan apapun yang terjadi kedepan, biarkan alam yang menyeleksi. (Ars)

Komentar

BERITA LAINNYA