Bolsel Dapat Bantuan Dua Unit Bus

BOGANINEWS, BOLSEL – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong Selatan (Bolsel), kembali mendapat bantuan Dua Bus perintis dari Pemerintah Provinsi (Pemprov). Menurut Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Wahyudin Kadullah, Dua unit Bus bantuan dari Provinsi ini, untuk menunjang kebutuhan transportasi darat masyarakat Bolsel.

“Saat ini ada dua bus jenis damri yang beroperasi tidak lagi mampu memenuhi kebutuhan masyarakat. Sehingga, Pemprov kembali memberikan bantuan dua bus,” aku Wahyudin saat ditemui di ruang kerjannya Rabu (8/02).

Dijelaskannya, dengan ketambahan dua armada transportasi darat ini, maka ada ketambahan trayek baru yaitu Manado, Dolodua, Molibagu, Torosik dan Dumagin. “Bus perintis ini akan menjawab kebutuhan masyarakat. Jika sebelumnya bus hanya sampai di Pinolosian, kini sudah ada trayek baru hingga ke Dumagin,” jelasnya.

Lanjutnya, untuk launching, akan dilakukan langsung oleh Bupati Bolsel Hi Herson Mayulu SIP. “Kepastiannya masih akan kita konfirmasi ke pak Bupati. Kita tinggal disesuaikan dengan agenda pimpinan,” katanya. (Alan)

Komentar