April Tower Indosat Mulai Dibangun di Bolsel

BOGANINEWS, BOLSEL – April 2017 mendatang, PT Indosat Ooredoo akan membangun serentak 11 tower di wilayah Kabupaten Bolmong Selatan (Bolsel). Pembagunan tower ini, atas kerja sama antara Pemerintah Bolsel dengan PT Indosat, guna menjawab kebutuhan masyarakat khususnya di Kecamatan Pinolosian Tengah dan Pinolosian Timur.

Menurut Bupati Bolsel Hi Herson Mayulu SIP, Kamis (2/2) pembangunan tower dimulai dari Kecamatan Pinolosian Tengah, sampai Kecamatan Pinolosian Timur. “Setelah penandatangan MoU dengan pihak Indosat, maka para pemantau lapangan langsung diturunkan,” kata Bupati.

Lanjutnya, pembangunan tower ini adalah jawaban pemerintah kepada masyarakat Bolsel, yang selama ini tidak bisa menikmati jaringan seluler. Bupati juga meminta agar masyarakat tidak mempersulit para petugas lapangan, agar proyek pembangunan tower dapat berjalan dengan baik tanpa hambatan.

“Kalau ada lokasi yang di survey untuk pembangunan tower dan dinyatakan bagus, diiklaskan saja tidak usah minta dibayar,” pinta Bupati. Sebab, kata Bupati, kehadiran PT Indosat di Bolsel bertujuan membantu masyarakat, agar tidak ketinggalan informasi digital, termasuk mempermudah masyarakat berkomunikasi dengan keluarga yang tinggal di luar Bolsel. “Ini semua saya lakukan untuk masyarakat Bolsel tercinta,” ucapnya. (Ino)

Komentar