oleh

Wawali Nayodo Lepas 137 Jamaah Calon Haji

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU Wakil Wali (Wawali) Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, melepas 137 Jamaah Calon Haji (JCH) Tahun 2019 bertempat di aula kantor Walikota, Jumat (26/7/2019).

Pada kesempatan itu, Wakil Wali Kota dalam sambutannya mengatakan, selaku pemerintah kami sangat bersyukur karena tiap tahun kuota haji untuk kotamobagu bertambah.
“Kami berharap seluruh rangkaian rukun haji dapat dilaksanakan para jamaah dengan selalu dalam  lindungan Allah SWT hingga sekembalinya ke tanah air, dan semoga memperoleh predikat haji dan hajah mabrur,” ucap Nayodo.
Selain itu Nayodo berpesan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemkot Kotamobagu yang pada musim haji tahun ini masuk dalam daftar JCH Kotamobagu, agar dapat menjadi panutan di tengah-tengah rombongan.
“Khususnya ASN, kami berharap agar dapat menjadi panutan di tengah-tengah rombongan dalam membantu dan bekerjasama dengan tim demi kelancaran ibadah bersama,“ kata Nayodo.
Sekadar informasi, rombongan JCH Kotamobagu akan diberangkatkan melalui Embarkasi Kota Balikpapan menuju Jeddah tanggal 1 Agustus dan kembali ke tanah air pada tanggal 13 September. (Tr01/Ino)
Baca Juga:  Aleg Bolmut Masuk Kantor Kendarai Dum Truk

Komentar

BERITA LAINNYA