oleh

Wawali Kotamobagu Hadiri Rakor dan Evaluasi Tim Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan Daerah se Sulut

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, Senin (1/7) mengadiri Rapat Koordinasi dan Evaluasi Tim Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan Daerah se Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Tahun 2019.

Kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Sintesa Peninsula Manado, di buka Wakil Gubernur (Wagub) Sulut Steven Kandow, selaku Ketua Tim Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan Provinsi yang di wakili Asisten 1 Setprov Sulut Edison Humiang.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Walikota Kotamobagu menyampaikan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu sangat mendukung program penanggulangan kemiskinan yang dicanangkan oleh Pemprov Sulut.

Baca Juga:  Pemkot Kotamobagu Gelar Apel Korpri

“Komitmen ini bukti dengan berbagai program bantuan yang berasal dari APBD ataupun APBN, diantaranya RTLH, BSPS, Program Anak Asuh Daerah, serta pelatihan keterampilan, dan masih banyak lagi,” kata Nayodo.

Diketahui, kegiatan tersebut turut dihadiri Wakil Bupati dan Wakil Walikota se Sulut, selaku Ketua Tim Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan Kabupaten/Kota. (ino)

Komentar

BERITA LAINNYA