Wawali Kotamobagu Bangga Berdirinya Pendopo Darul Hijrah Alfatah

BOGANINEWS, KOTAMOBAGUWakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, Kamis (25/7) malam, menghadiri acara Dzikir dan Doa yang digelar di Pendopo Darul Hijrah Kelurahan Kotobangon, Kecamatan Kotamobagu Timur.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Wali Kota dalam sambutannya mengapresiasi kepada seluruh pengurus Pendopo Darul Hijrah Alfatah. Menurutnya, dengan dibangunnya pendopo ini, pasti akan melahirkan para santri yang bermutu terutama para Hafiz Al-Quran .
“Saya secara pribadi dan atas nama Pemerintah Kota Kotamobagu sangat bangga dengan berdirinya Pendopo Darul Hijrah Al Fatha. Tentu, untuk generasi dan para santri tidak lagi harus keluar daerah untuk belajar hafalan Al-Quran dan insyaAllah mulai dari awal pembangunan, akan berjalan dengan lancar-lancar saja seperti yang diharapkan oleh kita semua,” harap Nayodo.
Acara kemudian dilanjutkan dengan siraman rohani dan doa bersama yang di pimpin langsung oleh pimpinan pendopo Ustad Muh Shiddiq Al Buchary.
Turut hadir, Anggota DPRD Kotamobagu, Kepala Dinas Pariwisata Kotamobagu, Kasat Pol-PP Kota Kotamobagu, Lurah Kotobangon, tokoh masyarakat, serta para santri. (Ino)

Komentar