Warung Ini Jual Produk Khas Kotamobagu Hasil Olahan IRT

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Bagi orang yang ingin bepergian atau pulang dari Kota Kotamobagu, kurang pas rasanya jika tak sempat membawa produk kuliner hasil olahan warga Kota Kotamobagu, baik untuk dimakan dalam perjalanan maupun sebagai oleh-oleh.
Nah, salah satu tempat yang mudah didapat untuk memperoleh produk-produk kuliner buatan warga Kota Kotamobagu, yakni Warung Talisa yang terletak di depan Taman Makam Pahlawan (TMP) Mongkonai. Hampir bisa dikatakan sebagian besar warga Bolaang Mongodow Raya (BMR) mengetahui keberadaan warung ini, karena letaknya yang strategis pas masuk wilayah Kota Kotamobagu atau keluar.
Diketahui, sejak dibuka dari tahun 2000-an, warung atau kios ini mampu menghimpun, dan memasarkan puluhan poduk aneka makanan basah, dan aneka makanan kering. Dan produk-produk tersebut dari warga sekitar dan binaan Pemerintah Kota Kotamobagu
“Betul sekali kami membantu ibu-ibu rumah tangga warga Kotamobagu untuk memasarkan produk mereka, Alhamdulillah bisa memenuhi kebutuhan ketika orang-orang yang menuju keluar kota, karena bisa dijadikan oleh-oleh untuk keluarga di tempat tujuan,” ujar Mama Albar pemilik tempat usaha itu. (ino)

Komentar