Warga Motongkad Selatan Dihebohkan Dengan Pohon Bernafas

BOGANINEWS, BOLTIM – Warga Motongkad Selatan Dusun II, Kecamatan Motongkad, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), dihebohkan dengan pohon Mangga yang bernafas. Kejadian ini bermula saat Deyce Panece, warga setempat sedang melakukan bersih-bersih di halaman depan rumahnya dan mendengar ada hembusan angin mirip manusia bernafas keluar dari pohon Mangga tersebut.

“Saya sempat kaget dan berfikir itu hantu. Waktu itu saya menyapu di halaman rumah dan mendengar kayak ada yang bernafas seperti manusia. Saya pun takut jangan-jangan ada hantu di pohon itu, atau mungkin hanya tiupan angin pagi. Tapi karena ada rasa penasaran, saya mendekati pohon itu dan ternyata benar ada suara nafas mirip manusia,” tutur Deyce, pada media ini Kamis (24/01/2019).

Diceritakannya lagi, kejadian ini bukan hanya kali ini saja, tapi sejak tiga hari lalu. “Pohon mangga ini bernafas sangat kuat setiap subuh sekira pukul 05:00 sampai pukul 06:00 WITA. Kami juga tidak tahu apakah ini pengaruh alam atau ada hal mistis yang terjadi. Semoga ini bukan pertanda buruk dari sang pencipta,” ucap Deyce.

Dari pantauan BoganiNews, terlihat banyak warga yang berdatangan untuk melihat pohon tersebut. Ada yang mencium pucuk daun pohon ini, sampai foto selfy dengan pohon tersebut dan ada juga yang memanjat pohon. Sesuai penjelasan pemilik pohon, sudah kurang lebih lima tahun pohon Mangga itu tidak pernah berbuah. (Agung)

Komentar