oleh

Warga Keluhkan Kemacetan Depan Adira dan BNI Kotamobagu

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU Warga mulai mengeluhkan kemacetan yang sering terjadi di ruas jalan Suprapto depan kantor Adira dan juga BNI Cabang Kotamobagu, di Kelurahan Gogagoman Kecamatan Kotamobagu Barat.

Kemacetan itu terjadi akibat kendaraan yang diparkir menggunakan badan jalan sehingga menjadikan arus lalu lintas di jalan menuju pasar 23 Maret itu sering terjadi kemacetan.

“Hampir setiap hari dari pagi sampai sore hari kemacetan ini selalu terjadi. Kami menduga kendaraan dari nasabah pihak Adira dan juga BNI yang sering parkir berlama-lama di badan jalan sehingga menyebabkan luas jalan yang akan dilewati kendaraan semakin sempit, dan akhirnya mengakibatkan kemacetan,” ungkap salah seorang warga yang enggan namanya disebut, Kamis (18/2).

Baca Juga:  DPRD Minta BPBD Bolmut Antisipasi Bencana

Ia menuturkan, badan jalan yang harusnya dilewati kendaraan terlihat sudah dijadikan semacam tempat parkir oleh kendaraan yang diduga milik nasabah maupun karyawan dari pihak Adira dan juga BNI Kotamobagu.

“Harusnya ini mendapatkan perhatian dari pihak Adira juga BNI. Sebab, itu jalan milik umum,” katanya.

Menanggapi hal itu, Sekretaris Dinas Perhubungan Kota Kotamobagu Atmawijaya Damopolii, saat dikonfirmasi mengatakan kalau keluhan dari warga tersebut sudah mereka terima.

Baca Juga:  Kepala DKP Kotamobagu Bangun OPAL di Halaman Kantor

“Kita akan segera menindaklanjuti hal tersebut, dengan turun langsung ke lapangan,” ucapnya. (MM)

Komentar

BERITA LAINNYA