oleh

Warga Bolmong Diminta Do’akan dan Beri Dukungan Moril, Kepada Warga Kotamobagu Positif Covid-19

BOGANINEWS, BOLMONG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong), turut prihatin dengan musibah yang menimpah lima warga Kotamobagu yang dinyatakan Positif Covid-19 sesuai hasil Swab Test.
Sekretaris Daerah (Sekda) Bolmong, Tahlis Gallang, meminta agar masyarakat turut mendoakan, serta memberikan dukungan moril kepada warga kotamobagu yang terpapar Covid-19.
“Dalam menyikapi informasi hasil Swab Test beberapa orang di Kotamobagu yang telah dinyatakan positif, maka mari kita berikan dukungan moril dan doa kepada mereka yang terpapar Covid-19 beserta keluarganya. Insha Allah mereka akan diberikan kekuatan dan ketenangan dalam menghadapi ujian ini dan cepat diberikan kesembuhan,” pinta Tahlis.
Mantan Sekda Kota Kotamobagu ini juga meminta, agar masyarakat bijak dalam berkomentar baik lewat media sosial maupun secara langsung.
“Jangan menyalahkan mereka, jangan menyudutkan mereka. Saat ini secara psycologis mereka sudah sangat tertekan. Yang kita dibutuhkan adalah sikap saling menguatkan antara sesama. Kita semua tidak tahu nasib kita masing- masing kedepannya,” kata Tahlis.
Sekda juga mewanti-wanti, jika ada Aparatur Sipil Negara (PNS dan Honor) yang bertugas di Kabupaten Bolmong, kemudian memberikan statmen atau komentar yang bersifat menyudutkan, maka akan diberikan sanksi disiplin.
“Virus ini bukan aib. Namun kita perlu kesadaran bersama akan bahayanya. Yang terpenting untuk kita sekarang adalah mengikuti himbauan pemerintah terkait Social Distancing dan Physical Distancing, serta selalu menjaga kebersihan,” terang Sekda. (ino)
Baca Juga:  Hindari Penyebaran Covid-19, Disdik Kotamobagu Hentikan Sementara Sistem BDR

Komentar

BERITA LAINNYA