oleh

Warga Biontong Satu Tewas Gantung Diri

BOGANINEWS, BOLMUT Warga Desa Biontong 1 Kecamatan Bolangitang Timur (Boltim) Kabupaten Boalaang Mongondow Utara (Bolmut), dihebohkan dengan penemuan mayat berinisial HH (36) alias Her.

Menurut keterangan Kapolsek Bolangitang Herdi Manapiring, sesuai informasi dari saksi peristiwa tersebut terjadi Jumat (26/2/2021) sekira pukul 22.30 WITA. Korban diketahui gantung diri dengan menggunakan se utas tali plastik atau tali rafia biru yang diikatkan di kayu atap kios milik korban dengan ketinggian sekitar dua meter.

“Di tempat tersebut juga ditemukan kursi plastik, meja biro yang di gunakan korban membantu dalam mengakhiri hidupnya,” tutur Kapolsek.

Lanjutnya, berdasarkan laporan warga, pihak Polsek BolangItang langsung turun ke TKP.

Baca Juga:  PT Conch akan Pulangkan Mahasiswa Asal Bolmong Jika Kondisi Memburuk

“Lelaki yang berprofesi sebagai petani ini ditemukan tidak bernyawa usai tergantung dengan se utas tali rafiia. Saat kejadian istri korban tidak berada di rumah, karena mengantar anaknya ke rumah neneknya. Sepulangnya istri korban dari rumah orang tuanya, ia memanggil suaminya karena kios tersebut pintunya sudah dalam keadaaan tertutup rapat, tetapi tidak ada jawaban dari dalam kios. Karena curiga istri korban kemudian membuka secara paksa pintu kios tersebut, dan dengan terkejut ia mendapati suaminya dalam keadaan tergantung dan sudah tidak bernyawa. Istri korban langsung memeluk suaminya sambil memotong tali yang terikat di lehernya dengan menggunakan gunting sambil berteriak meminta tolong,” terang Herdi.

Baca Juga:  H2M Yakinkan Warga Pilih Pasangan BerKAH dan ODSK

Lanjutnya, saat istri korban meminta tolong datanglah tetangga mereka untuk membantu istri korban. Setelah itu, datanglah keluarga korban beserta warga, sehingga korban langsung dievakuasi oleh pihak keluarga ke Puskesmas Biontong untuk dilakukan pemerikasaan medis.

“Adapun tanda di tubuh korban terdapat bekas tali di leher. Saat ini pihak Polsek BolangItang, masih dalam tahap penyelidikan untuk mendalami motif kejadian gantung diri tersebut,” aku Kopolsek Bolangitang (WaOne)

Komentar

BERITA LAINNYA