Wali Kota Tatong Bara Terus Perjuangkan Pembangunan Ring Road

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara terus memperjuangkan pembangunan jalan lingkar atau ring road di Kota Kotamobagu.

Wali Kota mengungkapkan, kalau tidak ada halangan, insya Allah tanggal 2 April ini ia akan bertemu dengan Direktorat Jendral (Dirjen) Bina Marga, Kementerian Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), untuk menindak lanjuti percepatan akses jalan lingkar di Kotamobagu,” ucap Tatong beberapa waktu lalu.

Lanjutnya, terkait dengan jalan lingkar Kotamobagu tersebut terus ditindaklanjuti oleh mereka, dengan melakuakan kordinasi dengan Balai Besa Pelaksana Jalan Nasional (BPJN. “Kita terus berkomunikasi dengan pihak BPJN dalam hal pembangunan jalan lingkar Kotamobagu tersebut,” ujarnya.

Menurutnya, tugasnya di periode kedua adalah bagaimana visi dan misi dirinya bersama Wakil Wali Kota Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan yang telah telah disusun sebelumnya, bisa terwujud di akhir pemerintahan.

“Tugas saya adalah merealisasikan visi misi kita sebagai target kita, dan rencana pembangunan kita dalam lima tahun kedepan,” ucapnya.

Diketahui, pembangunan jalan lingkar (ring road) di Kota Kotamobagu sudah masuk dalam perencanaan dari pemerintah pusat. Dimana, wilayah yang akan dilewati ring road tersebut sebelumnya telah di survey oleh Wakil Walikota Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan. (tr01/Ino)

Komentar