Wali Kota Tatong Bara Terima Langsung Penghargaan Kota Layak Anak

BOGANINEWS, KOTAMOBAGUWali Kota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, Selasa (23/7) kemarin, menerima piala penghargaan Kota Layak Anak (KLA) tahun 2019 dari Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Yohana Yambise kepada Wali Kota pada peringatan Hari Anak Nasional (HAN) tahun 2019, bertempat di Hotel Four Points Makassar.

Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Yohana Yambise, saat menyerahkan penghargaan KLA kepada Wali Kota Kotamobagu, Ir Tatong Bara.

Usai menerima penghargaan, Wali Kota mengatakan diraihnya lagi penghargaan ini merupakan hasil kerja keras dan dukungan seluruh masyarakat Kotamobagu.

“Ini merupakan hasil dari adanya komitmen dan kerja keras, serta dukungan dari seluruh masyarakat Kotamobagu,” kata Wali Kota

Selanjutnya kata Tatong, pemerintah akan terus meningkatkan berbagai upaya untuk pemenuhan hak–hak anak, serta perlindungan terhadap anak, termasuk yang berhubungan dengan tumbuh kembang anak.

“Pendidikan dan waktu luang, kesehatan dasar dan kesejahteraan, perlindungan khusus, hak sipil dan kebebasan, serta keluarga dan pengasuhan alternatif, terus menjadi perhatian serius kita. Sehingga, nantinya setiap anak di Kotamobagu akan dapat tumbuh dan berkembang dengan baik, terlindungi haknya, serta terpenuhi kebutuhannya,” ucapnya. (Tr01/Ino)

Komentar