oleh

Wali Kota Tatong Bara Kukuhkan dan Lantik 36 Paskibraka Kotamobagu Tahun 2019

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU — Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu menggelar upacara pengukuhan dan pelantikan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Kotamobagu tahun 2019, bertempat di Ball Room Sutan Raja Hotel, Kamis (15/8/2019) malam.

Pengukuhan dan pelantikan tersebut di pimpin langsung oleh Wali Kota Kotamobagu, Ir Tatong Bara. Dalam sambutannya, Tatong berharap sebagai putra putri terbaik Kota Kotamobagu yang telah dikukuhkan sebagai Paskibraka, maka Saya yakin dan percaya bahwa adik-adik telah melalui berbagai proses dan seleksi secara berjenjang, serta begitu ketat. Sehingga, akhirnya dapat dikukuhkan sebagai anggota Paskibraka tingkat Kota Kotamobagu pada malam hari ini.
“Saya berharap kepada adik-adik yang tergabung dalam Paskibraka, agar senantiasa menjaga disiplin, jiwa korsa, serta kekompakan, sebagaimana yang telah diterima selama mengikuti tahapan latihan, serta yang tidak kalah pentingnya adalah menjaga kesehatan, agar pada peringatan detik-detik kemerdekaan nanti, dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab ini dengan baik,” harap Tatong.
Turut hadir dalam acara ini, Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan SH, Ketua TP-PPK Kotamobagu Anki Taurina Mokoginta, Kepala Kejaksaan kotamobagu Dasplin SH, Kepala Kodim 1303/BM Burhan S.sos, Waka Polres Kotamobagu Kompol Effendi Tubagus, dan seluruh Pimpinan OPD Pemkot Kotamobagu serta orangtua peserta Paskibraka. (ino)

Baca Juga:  Disbudpar Kotamobagu Bentuk Tim Kerjas Lintas OPD untuk Kembangkan Destinasi Wisata

Komentar

BERITA LAINNYA