oleh

Wali Kota Kotamobagu Terima Kunjungan Kepala BNN Sulut

BOGABINEWS, KOTAMOBAGUWali Kota Kotamobagu Tatong Bara didampingi Sekretaris Kota (Sekot) Sande Dodo dan Asisten II Rafika Bora, Rabu (3/2/2021) menerima kunjungan kerja dari Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Brigjen Pol Jeffry Lasut.

Menurut Asisten II Rafika Bora, kunjungan tersebut terkait perencanaan pembentukan BNN di Kotamobagu.

“Kunjungan itu dalam rangka menjalin tali silaturahmi antara Pemkot Kotamobagu dengan BNN Provinsi Sulut. Selain itu, pertemuan tersebut juga membicarakan pembentukan BNN di Kota Kotamobagu, dengan tujuan untuk melindungi generasi muda dan masyarakat dari Narkoba,” ungkapnya.

Baca Juga:  Lima Rumah Warga di Desa Kuala Utara, Porak Poranda Dihantam Angin Kencang

Menurutnya, pertemuan yang berlangsung di rumah dinas Wali Kota Kotamobagu tersebut, mendapat respon baik dari Wali Kota.

“Insya Allah dengan bantuan dari BNN Pusat dan Provinsi, dapat terus bersinergi dalam menangani permasalahan Narkoba di daerah Kotamobagu. Sebab, kita ketahui bersama Narkoba sangat membahayakan generasi dan menimbulkan tingkat kejahatan meningkat, sehingga hal ini harus benar-benar serius ditangani, dan upaya pencegahan salah-satunya dengan membentuk BNN ini,” tegasnya. (Mira)

Komentar

BERITA LAINNYA