oleh

Wali Kota Kotamobagu Sambut Tim Penilai Lomba Binter

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU –Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara, Rabu (19/06) menghadiri sekaligus menyambut kedatangan Tim Penilai lomba Pembinaan Teritorial (Binter) tahun 2019 dari Markas Besar TNI Angkatan Darat, yang dimana pada lomba tersebut di ikuti oleh Komando Distrik Militer (Kodim) 1303 Bolmong.

Wali Kota Kotamobagu saat menyampaikan sambutannya.

Wali Kota saat mewakili Kepala Daerah se Bolaang Mongondow Raya dalm sambutannya mengucapkan rasa syukur dan apresiasinya atas kedatangan tim penilai lomba Binter tersebut.

“Selamat datang kepada Ketua Tim Penilai Lomba Binter Tahun 2019 Kolonel Arm Dedi Nurhadiman beserta anggota. Semoga kehadiran bapak-bapak sekalian di daerah ini akan ikut memberikan semangat bagi kami pemerintah dan juga masyarakat yang ada di wilayah Bolaang Mongondow Raya,” ucap Tatong.

Baca Juga:  Tatong – Nayodo Akan Dilantik Akhir September

Dikatakan Wali Kota, Pemerintah Kota Kotamobagu bersama dengan pemerintah daerah se Bolaang Mongondow Raya akan ikut mendukung Kodim 1303 Bolmong, dalam lomba Binter tingkat nasional yang tengah di gulir saat ini.

“Keikutsertaan Kodim 1303 Bolmong dalam lomba ini, bukanlah hanya hajatan dari pihak TNI atau Kodim 1303 Bolmong, tetapi ini adalah hajatan masyarakat dan juga pemerintah se Bolaang Mongondow Raya, yang tentunya akan kita dukung dan sukseskan bersama,” kata Wali Kota.

Lanjutnya, Pemkot Kotamobagu akan memberikan dukungan yang maksimal, agar Kodim 1303 Bolmong bisa menjuarai lomba tersebut.

Baca Juga:  Tugu Adipura Direncanakan Dibangun di Kotamobagu

“Mulai dari proses penjemputan hingga titik-titik kunjungan yang akan dinilai akan kita siapkan dan kawal bersama dengan pemerintah daerah se Bolmong Raya, sehingga harapan kami Kodim 1303 Bolmong bisa menjuarai lomba tingkat nasional tahun ini,” katanya.

Diketahui, kegiatan yang digelar di lapangan Kota Kotamobagu tersebut, turut dihadiri Bupati Bolaang Mongondow Yasti Soepredjo Mokoagow, Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan Deddy Abdul Hamid, Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur Rusdi Gumalangit dan juga Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara Amin Lasena. (Advetorial)

Komentar

BERITA LAINNYA