Wakili Bupati dan Wabup, Sekda Bolsel Teken Penyerahan Pekerjaan Fisik TMMD ke-107

BOGANINEWS, BOLSEL – Sekretaris Daerah (Sekda) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Marzanzius Arvan Ohy, Selasa (14/4/2020), mewakili Bupati Hi. Iskandar Kamaru dan Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, menandatangani Penyerahan Pekerjaan Fisik TMMD ke-107 Tahun Anggaran 2020 antara Pemda Bolsel dan Kodim 1303/BM yang ditandatangani Dandim Letkol. Inf Sigit Dwi Cahyono, bertempat di ruang rapat Bappelitbangda.
Dalam acara tersebut Komandan Kodim 1303/Bolmong, Letkol Inf. Sigit Dwi Cahyono, mengatakan, pekerjaan TMMD telah selesai dengan lancar dan sudah yang kedua kali dilaksanakan di Kabupaten Bolsel.
“TNI dengan Pemda jangan sampai ada celah agar tidak dimanfaatkan oleh golongan, orang, ataupun Negara lain untuk melumpuhkan pertahanan Indonesia, karena dengan adanya kebersamaan antara TNI/Kodim dengan Pemerintah Daerah, maka pertahanan Negara akan kuat,” jelas Dandim.
Sementara itu, Sekda Bolsel Marzanzius Arvan Ohy, mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Bolsel, mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang baik antara Kodim dengan Pemkab Bolsel dalam pelaksanaan TMMD di Desa Mataindo.
“Terima kasih atas kerjasama yang baik antara Kodim dan Pemkab Bolsel atas suksesnya pelaksanaan TMMD di Bolsel,” ucap Sekda.
Turut hadir dalam acara tersebut diantara, para asisten, Pasiter Kodim 1303/Bolmong Kapten Inf. Muyasir, Kadis PUPR, Inspektur Daerah dan Kakan Kesbangpol. (Holan)

Komentar