Wakili Bupati Bolsel, Asisten II Hadiri Wisuda Santri TPQ dan Madin

BOGANINEWS, BOLSEL – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru, yang diwakili Asisten II Setda Bolsel Suja Alamri, Minggu (1/9/2019) menghadiri Wisuda Santri Taman Pendidikan Al- Quar’an (TPQ) dan Madin se-Kabupaten Bolsel, yang dilaksanakan di halaman kantor Kementerian Agama (Kemenag) Bolsel.
Asisten II saat membacakan sambutan Bupati, menyampaikan selamat atas di wisudanya Santriwan dan Santriwati TPQ dan Madin se Bolsel yang tahun ini berjumlah 420 anak.
“Wisuda santri TPQ dan Madrasah Diniyah kali ini adalah langkah awal yang strategis, agar anak-anak kita dapat tumbuh dan berkembang menjadi generasi penerus insan-insan Qurani yang sholeh dan sholeha, berahlak mulia, sehat, cerdas, kreatif dan mandiri yang memiliki kepedulian sosial yang tinggi,” jelas Suja.
Lanjutnya, Pemda Bolsel akan terus mendukung perkembangan taman kanak-kanak Al-Quran, maupun Madrasah Diniyah sebagai modal Bolsel untuk mendapatkan Sumber Daya Manusis (SDM) yang berkualitas dan memiliki moral yang tangguh.
“Pemda akan terus mendukung perkembangan TK Al-Quran dan Madrasah guna meningkat SDM yang berkualitas,” ucapnya.
Pada kesempatan tersebut, atas nama Bupati dan Wakil Bupati Bolsel, Asisten II menyampaikan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharam 1441 Hihriyah. Turut hadir acara wisuda santri tersebut diantaranya Kakanwil Kemenag Sulut yg diwakili Hi. Muhtar Bonde, Plt. Kandepag Bolsel, Kapolsek Urban dan para pejabat di lingkup Kandepag Bolsel. (Holan)

Komentar