Wakil Wali Kota Ucapkan Terima Kasih Kepada 17 Dokter Internship

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota Kotamobagu melalui Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan SH, menyampaikan ucapan terima kasih atas nama pemerintah daerah kepada 17 dokter internship yang telah bertugas di Kota Kotamobagu.

Hal itu dikatakan oleh Nayodo saat menerima 17 dokter internship di ruang kerjanya, dalam rangka agenda pamitan, Selasa (28/1/2020).

“Terima kasih, dan ada baiknya hal-hal baiklah yang dibawa pulang, adapun segala kekurangan yang ada, kami atas nama pemerintah memohon maaf,” ucap Nayodo.

Nayodo berharap, para dokter yang telah menyelesaikan kerja-kerja mereka di Kotamobagu segera mendapatkan Surat Tanda Registrasi (STR), serta dapat kembali ke Kotamobagu.

“Daerah ini masih kekurangan tenaga kesehatan, sehingga kami berharap kalian para dokter setelah mendapatkan STR, bisa kembali memgabdikan diri di daerah kami,” harap Nayodo.

Nayodo juga meminta agar hal-hal yang kurang baik selama di Kotamobagu, akan menjadi masukan bagi pemerintah daerah.

“Tentunya kekurangan-kekurangan di daerah ini akan terus kita perbaki, sebagai bentuk peningkatan pelayanan kesehatan di daerah juga,” kata Nayodo. (ino)

Komentar