oleh

Wabup Tinjau Pelaksanaan Diklatsar CPNS Golongan III Bolsel

BOGANINEWS, BOLSEL – Wakil Bupati (Wabub) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Deddy Abdul Hamid, Jumat (6/9/2019) meninjau pelaksanaan Pendidikan Latihan Dasar (Diklatsar) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Golongan III Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolsel Tahun 2019, yang dilaksanakan di Badan Diklat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).
Peninjauan Diklatsar ini, Wabub menerima laporan dari Kaban BKPSDM Bolsel Ahmadi Modeong, bahwa pelaksanaan Diklatsar berjalan dengan baik.
“Untuk proses On Campus selama 21 hari akan segera berakhir dan CPNS akan dikembalikan ke instansi masing-masing untuk mengaktualisasikan hasil kegiatanya,” jelas Ahmadi.
Melalui kesempatan itu, Wabup menyampaikan apresiasinya kepada Badan Diklat dan BKSDM Bolsel yang telah sukses melatih dan membimbing para CPNS. Wabup juga memberikan semangat dan motivasi kepada para CPNS dalam mengikuti Diklatsar.
“Diharapkan ilmu yang diberikan para Widiaswara bisa diserap dengan baik para CPNS, kemudian bisa di aplikasikan pada instansi kerja masing-masing,” harap Wabup.
Diketahui, turut mendampingi Wakil Bupati Bolsel pada peninjauan Diklatsar tersebut diantaranya, Kabag TUP dan Kabag Humas Setda Bolsel. (Holan)
Baca Juga: 

Komentar

BERITA LAINNYA