Wabup Bolsel Kunjungi Padang Comand Center dan Data Server Kota Padang

BOGANINEWS, BOLSEL – Acara penganugerahan Kepala Daerah Inovatif di Kota Padang, Sumatera Barat tahun 2019, dimanfaatkan dengan baik oleh para kepala daerah untuk saling sharing terkait informasi inovasi di masing-masing daerah.
Melalui kesempatan itu, Wakil Bupati (Wabup) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Deddy Abdul Hamid yang di dampingi Kadis Kominfo, Kadis Pariwisata, Kabag TUP dan Bagian Humas, menggelar pertemuan dengan Wakil Walikota Padang Sumatera Barat Hendri Septa.
Dalam pertemuan yang berlangsung di ruang kerja Wakil Walikota Padang ini, Wabub Bolsel menyampaikan, bahwa kunjungan kali ini dilakukan untuk menggali informasi terkait pengelolaan informasi publik.
“Diskominfo Kota Padang baru saja meraih penghargaan Terbaik II Pengelolaan Informasi Masyarakat tahun 2019,” kata Wabup.
Sementara itu, Wakil Walikota Padang Hendri Septa mengucapkan terima kasih atas kunjungan Pemkab Bolsel di Kota Padang. Diungkapkannya, bahwa capaian Kota Padang yang memperoleh Peringkat II Pengelolaan Kelompok Informasi Masyarakat 2019 tidak lepas dari sinergitas antara Pemda, media cetak maupun eletronik, serta adanya media center dan PPID yang dikelola oleh Diskominfo dan Bagian Humas, yang dimanfaatkan dengan baik oleh Pemkot Padang dalam penyampaian informasi publik kepada masyarakat.
“Apa yang menjadi target dan capaian yang diraih oleh Kota Padang, dapat di informasikan kepada masyarakat dengan cepat, tepat dan akurat,” jelasnya. Di akhir kunjungan tersebut, Wabup Bolsel diajak mengunjungi Padang Comand Center, dan Data Server Kota Padang, yang di dampingi Wakil Walikota Padang, Kadis Kominfo, Kadis Priwisata, Kabag Humas, Kabag Protokoler dan Pengelola PPID dan Padang Comand Center Kota Padang. (Holan)‬

Komentar