Wabup Bolsel Hadiri Hari Keluarga Nasional Ke – XXVI

BOGANINEWS, BOLSEL – Wakil Bupati (Wabup) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Deddy Abdul Hamid bersama Wakil Ketua TP-PKK Ny. Rosdiana  Abdul Hamid Lapatola, Selasa (30/7/2019), menghadiri puncak perayaan Hari Keluarga Nasional ke – XXVI Tahun 2019 tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).
Acara yang dilaksanakan di lapangan kembar Boroko, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) ini, dihadiri langsung Kepala BKKBN RI, Bupati dan Wakil Bupati Bolmut, Forkopimda, Bupati dan Walikota se-Sulut dan BKKBN se Sulut.
Hari Keluarga Nasional tahun ini mengusung tema “Hari Keluarga Hari Kita Semua, Cinta Keluarga Cinta Terencana”. Sementara Wabub Bolsel pada kesempatan tersebut, atas nama Bupati dan masyarakat Bolsel menyampaikan Selamat Hari Keluarga Nasional. Dijelaskannya, keluarga adalah bagian terkecil dari sebuah Negara. Jika keluarga sejahterah dan bahagia, maka daerah dan Negara juga akan ikut sejahterah.
“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Bolsel, agar tetap menjaga keharmonisan keluarga masing-masing. Sesibuk apapun, sempatkanlah waktu untuk berkumpul bersama keluarga,” kata Wabup. (Holan)

Komentar