oleh

Wabup Bolsel Buka Coaching Clinic Pengimputan RPJMD dan Renstra Tahun 2021-2026

BOGANINEWS, BOLSEL – Wakil Bupati (Wabup) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel)  Deddy Abdul Hamid, Kamis (8/4/2021) membuka secara resmi kegiatan Coaching Clinic pengimputan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) dan rencana strategis (Renstra) Tahun 2021-2026 pada Aplikasi Sistem Informasi Pembangunan Daerah (SIPD) Kabupaten Bolsel, di Manado.

Dalam sambutannya Wabup menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan upaya serta keseriusan Pemerintah Daerah Kabupaten Bolsel mengimplementasikan, serta menyesuaikan dengan regulasi yang ada saat ini sesuai Permendagri Nomor 70 Tahun 2019.

Baca Juga:  Berharap di Hukum Berat, Hari Ini DP3A Bolmong Dampingi Dua Kasus Rudupaksa Anak Kandung dan Anak Tiri

Wabup berharap peserta terutama Kasubag Program selaku ujung tombak pengimputan pelaporan, agar dapat serius dan berperan aktif dalam kegiatan ini.

“Perlu diingat bahwa proses pengimputan tidak akan selesai pada kegiatan ini dan sekembalinya ke daerah laksankanlah dan selesaikanlah tugas dengan penuh tanggung jawab, tuntas, gigih dan ikhlas demi memajukan daerah,” pinta Wabup.

Diketahui, turut hadir pada kegiatan tersebut diantaranya, para Asisten, Kepala Bapelitbangda, Pimpinan OPD dan Kasubag Program dilingkungan OPD masing-masing. (Advertorial)

Komentar

BERITA LAINNYA