Wabub Boltim Pimpin Apel Korpri di Masa New Normal

BOGANINEWS, BOLTIM – Wakil Bupati (Wabub) Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Rusdi Gumalangit, pimpin apel Korpri, di halaman Kantor Bupati Senin (22/06/2020).
Wabub Boltim dalam sambutanya menyampaikan, aktifitas bekerja sebagai ASN pada Pendemi Covid-19 yang memasuki New Normal, kembali stabil, tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan. Selain itu, Wabup menegaskan, bahwa kembali kepada aturan penegakkan disiplin ASN harus masuk kantor.
“Allhamdulillah selama bekerja di rumah, ASN tetap produktif. Ini dibuktikan dengan Boltim mendapat predikat WTP yang keenam kalinya dari BPK RI. Ini adalah hasil kerja kita semua,” kata Wabup.
Wabup juga menyampaikan, banyak selamat kepada pejabat yang baru dilantik. “Saya berharap untuk kepala dinas harus melakukan evaluasi berjenjang kepada seluruh jajaran di lingkup SKPD-nya untuk peningkatan kinerja dan loyalitas. Juga kepada penjabat yang berpindah tugas, harus menyerahkan aset. Jangan pindah tugas, aset juga berpindah. Kepala Dinas harus bertangung jawab mengenai hal ini,” tegasnya.
Selain itu, Wabup menyampaikan, di masa New Normal Covid 19, disiplin ASN tetap berlaku dan BKPSDM terus melakukan tugas dan pengawasan.
“Terima kasih kepada Sekda, para Assiten, juga untuk kepala Dinas Kesehatan dan jajarannya, yang terus bekerja melakukan upaya edukasi di masa Pendemi Covid-19 ini, sampai Boltim masuk zona hijau dari wabah virus ini,” ucap Wabub. (Agung)

Komentar