ULP Lelang 126 Paket Pekerjaan di Boltim

BOGANINEWS, BOLTIM – Unit Layanan Pengadaan (ULP) Barang dan Jasa Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), telah melelang 126 peket proyek pekerjaan.

Kepala Bagian ULP Barang dan Jasa, Haris Pratama Sumanta mengatakan, telah melelang 126 paket pekan lalu.

“Keseluruhan 126 paket pekerjaan, 74 paket di antaranya non tender dan 52 paket proyek adalah tender,” ungkap Sumanta, Jumat (12/7).

Lanjutnya, dari total 74 paket non tender tersebut, sudah ada 72 yang terkontrak. Sedangkan 52 proyek tender, sudah 34 paket sudah ada pemenang.

“Sesuai hasil verifikasi, dokumen tender 16 paket yang masuk, ada 8 paket diantaranya dalam proses residu dokumen oleh Pokja pemilihan. Sementara 7 paket, siap tayang pada tanggal 08 Juli kemarin. Sedangkan satu paket dikembalikan ke SKPD,” kata Sumanta.

Dijelaskannya, keseluruhan proses pengadaan barang dan jasa Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boltim ini berjumlah 126 paket dari 16 kantor SKPD.

“Hasil pengadaan barang dan jasa Pemkab Boltim dilaksanakan sesuai mekanisme melalui Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) periode 4 Juli 2019,” katanya.

Dikatakannya juga, pihaknya secara profesional sesuai aturan di dalam melakukan tugas dan pekerjaan. Sehingganya, para kontraktor yang bermasalah tidak akan diikut sertakan.

“Kontraktor yang sudah pernah melakukan pelanggaran dalam pekerjaan, pastinya tidak akan diikut sertakan dalam proses lelang. Kami tidak akan memberikan ruang kepada kontraktor yang sudah melanggar aturan,” tegas Sumanta. (Agung)

Komentar