oleh

Tim Gugus Tugas Proaktif Data Penanggulangan Covid-19

BOGANINEWS, BOLMUT – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), menegaskan tim Gugus Tugas penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) Bolmut, dapat proaktif sampaikan informasi terkait perkembangan Covid-19.
Menurut Wakil Ketua DPRD Bolmut Salim Bin Abdulah, seharusnya penyampaian secara detail juga harus dilakukan oleh Juru Bicara (Jubir) Covid-19 dalam memberikan data valid.
“Informasi valid harus disampaikan oleh jubir Covid-19, agar masyarakat juga tau. Tujuannya agar tidak ada informasi hoax, karena sdah ada keterangan resmi yang disampaikan melalui jubir Covid-19 Bolmut,” kata Salim.
Lanjutnya, informasi itu diperlukan guna mengantisipasi penyimpangan informasi yang dapat membuat kepanikan di tengah masyarakat.
“Di tengah permasalahan penyebaran Covid-19 yang saat ini menjadi perhatian publik khususnya masyarakat Bolmut, perlu ada keterangan resmi agar masyarakat tidak akan salah menerima informasi terkait data terbaru Covid-19,” jelasnya. (WaOne)
Baca Juga:  Peringati HKN ke-54, Dinkes Gelar Sejumlah Kegiatan

Komentar

BERITA LAINNYA