Tim Buser Bolmong Amankan Ribuan Botol Miras di Poigar

BOGANINEWS, HUKRIM – Meski di tegah pandemi Covid-19, Polres Bolmong tetap eksis melaksanakan razia minuman keras (Miras). Razia miras ini bertujuan untuk menjaga kondusifitas di wilayah kabupaten Bolmong selama bulan suci Ramadhan.
Razia tim Buser ini, untuk menindak lanjuti laporan masyarakat terkait kepemilikan atau penjualan miras jenis Bir Casanova. Dengan informasi tersebut, maka tim Buser Polres Bolmong, langsung sigap menelusuri perederan miras di wilayah Poigar.
Sekitar pukul 11.00 Wita, tim Buser yang dipimpin Aipda Toto Monoarfa berhasil menemukan lokasi penjual dan langsung menyita ribuan miras jenis Bir Casanova. Selanjutnya tim membawa barang bukti ke Mapolres Bolmong untuk sidik lebih lanjut.
“Selain mencegah kejahatan di tengah pandemi, kegiatan kami laksanakan ini untuk menjaga kondusifitas wilayah Polres Bolmong selama bulan suci Ramadhan,” kata Kasat Reskrim Polres Bolmong, AKP. Muh. Ali Tahir, SH, Sabtu (2/5/2020).
Dikatakannya, di tengah pandemi Covid-19 masih ada sejumlah oknum di wilayah Bolmong menjual miras. Razia miras ini kata Ali, dalam rangka Operasi Ketupat Samrat 2020. Polisi berhasil menemukan tiga kios milik warga yang menyimpan miras jenis Bir Cassanova.
Selain melakukan razia miras, warga juga diimbau menghilangkan kebiasaan negatif yang bisa mengganggu Kamtibmas di bulan Ramadhan dan di tengah mewabahnya Covid-19.
“Di bulan Ramadhan ini, kami harapkan masyarakat tidak mengkonsumsi miras untuk menghormati saudara-saudara kita yang sedang menjalankan ibadah puasa,” kata Ali. (ino)

Komentar