oleh

Tiga Bulan Lembaga Adat Belum Terima Insentif

BOGANINEWS, BOLMUT – Lembaga Adat salah satu Desa di Kecamatan Bintauna, sudah tiga bulan belum menerima insentif. Hal ini diungkapkan salah satu lembaga adat yang mengaku belum menerima insentif selama tiga bulan.
“Sudah tiga bulan kami belum menerima insentif. Kami berharap kepada Pemerintah Daerah (Pemda) Bolmut dapat segera menyalurkan insentif kami yang sampai saat ini belum juga diterima,” pinta salah satu lembaga adat yang enggan namanya di publis.
Menanggapai hal tersebut, anggota Komisi 1 Dewan Perwakilan Rakya Daerah (DPRD) Kabupaten Bolmut, Budi Setiawan Kohongia mengatakan, harusnya tidak ada keterlambatan dalam pemberian insentif bagi lembaga adat. “Kami dari DPRD sudah menyepakati pada saat pembahasan terkait insentif lembaga Adat,” kata Kohongia.
Terpisah, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Fadly Usuf, saat dikonfirmasi mengatakan, dana intensif sudah ditransfer ke rekening kas desa sejak Februari 2020. “Silahkan tanya ke kepala desa karena dana insentif tersebut sudah kami transfer ke rekening kas desa,” kata Fadly. (WaOne)
Baca Juga:  DPRD Minta Jangan ada Potongan Insentif Honor dan Tunjangan

Komentar

BERITA LAINNYA