oleh

Terpilih Aklamasi, Amalia Nakhodai KNPI Boltim

BOGANINEWS, BOLTIM – Setelah melalui tahapan yang cukup panjang, akhirnya Amalia Ramadhan S. Landjar, terpilih secara aklamasi untuk menahkodai Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Bolaang Mongondow Timur (Boltim), masa bakti 2019-2022.

Pemilihan secara aklamasi tersebut berlangsung di sekretariat DPD KNPI Sulut, (07/09/2019). Pemilihan dihadiri pengurus KNPI Sulut, carateker KNPI Boltim Iswadi Amali, beserta empat PK carateker, perwakilan KPMIBT, Ansor Boltim, serta sejumlah OKP lainnya.

Ketua KNPI Boltim terpilih, Amalia Landjar, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan.

“Terima kasih kepada pengurus KNPI Provinsi, pengurus KNPI Kabupaten, sejumlah perwakilan organisasi kepemudaan, yang telah memberikan kesempatan kepada saya untuk memimpin KNPI Boltim,” ucap Amalia.

Lanjutnya, organisasi induk ini akan menjadi pakaian untuk membangun Boltim.

“Buat saya, KNPI adalah pakaian bukan kendaraan. Karena kalau kendaraan bisa di pakai orang lain. Ketika saya bergabung dengan KNPI, saya siap berada di depan. Jabatan KNPI bukan segala-galanya tanpa ada bantuan teman teman,” jelasnya.

Dikatakannya lagi, organisasi induk ini, akan lebih besar ketika teman-teman OKP maupun senior ikut membantu.

“Mari satukan ide kita untuk ikut membangun daerah. Pemerintah harus sadar bahwa hari ini kita ada untuk membangun daerah. Bukan hanya pemerintah, tetapi kita juga sebagai pemuda,” jelas putri Bupati Boltim.

Ia juga mengajak para pemuda untuk bergandengan tangan membangun daerah, serta menyelesaikan setiap masalah.

“Jangan selalu curhat di Medsos, tapi mari kita sharing untuk menciptakan solusi. Apalagi tahun 2020, kita akan menghadapi Pilkada. Jadi kita harus menepis isu negatif dengan menciptakan isu positif,” terangnya.

Sebelumnya, carateker Ketua KNPI Boltim Iswadi Amali, mengucapkan selamat bermusda ke dua, untuk pengurus dan kader KNPI Boltim.

“Semoga yang terpilih dapat membuat pemuda terus bergerak,” singkatnya. (Agung)
Baca Juga:  Rencana Eksplorasi PT.GSM di Tolak Masyarakat

Komentar

BERITA LAINNYA