Beranda Kotamobagu Wawali Kotamobagu Hadiri Pelantikan Pengurus PWI Kota Kotamobagu

Wawali Kotamobagu Hadiri Pelantikan Pengurus PWI Kota Kotamobagu

0
BAGIKAN
Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan SH, saat memberikan sambutannya pada pelantikan pengurus PWI Kota Kotamobagu

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU — Wakil Wali Kota (Wawali) Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, Rabu (30/9/2020) menghadiri pelantikan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Kotamobagu masa bakti 2019-2020, bertempat di Hotel Sutan Raja Kotamobagu.

Diketahui, pelantikan pengurus PWI Kota Kotamobagu tersebut dilakukan langsung oleh Ketua PWI Provinsi Sulawesi Utara Drs Vouke Lontaan.

Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota Kotamobagu mewakili Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, mengatakan, insan pers memiliki peranan serta sumber informasi yang sangat penting dalam tatanan kehidupan masyarakat.

“Saya atas nama pribadi dan atas nama jajaran pemerintah daerah mengucapkan selamat kepada jajaran PWI Kota Kotamobagu masa bakti 2019-2022 yang baru saja dilantik. Insya Allah tugas dan tanggungjawab yang telah diamanahkan dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya,” ucap Nayodo.

Nayodo mengatakan, Pers tidak saja merupakan sebuah sarana atau wadah bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasi. Akan tetapi juga, merupakan ranah dalam menyampaikan berbagai informasi penting bagi masyarakat.

“Dengan dilantiknya PWI Kota Kotamobagu sebagaimana tema yang ada Bersama PWI Menuju Wartawan Profesional, Bermartabat dan Beretika” ini jadi tantangan bagi wartawan untuk memprotek diri, dan bisa menjadi professional, menjadi independen tanpa harus takut kepada siapa pun dalam melakukan tugas dan fungsinya, selagi ada pada koridor. Kritik dan saran yang sifatnya konstruktif melalui pemberitaan harus juga dilakukan oleh wartawan jika memang ada yang tidak lagi sesuai aturan,” kata Nayodo. (St)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.