Beranda Advertorial Walikota Kotamobagu Jalin Kerjasama WKDS

Walikota Kotamobagu Jalin Kerjasama WKDS

103
BERBAGI
Walikota Kotamobagu tandatangani MoU WKDS

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara melakukan kerjasama dengan menandatangani Memorandum Of Understanding (MoU), Wajib Kerja Dokter Spesialis (WKDS) bertempat di Hotel Grand Sahid Jakarta, Kamis (09/03).

Walikota bersama jajaran Kementerian dan Kepala Daerah lainnya.

Kegiatan yang bertemakan “Sosialisasi dan MoU Wajib Kerja Dokter Spesialis” diselenggarakan langsung oleh Kementerian Republik Indonesia (Kemenkes RI). dimana dari 124 daerah yang mengajukan Dokter spesialis, Kotamobagu salah satunya yang direstui dari 90 daerah yang mengajukan.

Baca Juga:  Tatong Bara Buka Festival Pesona Kuliner Tradisional Kota Kotamobagu 2019
Walikota saat menunggu penandatanganan MoU WKDS

Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotamobagu, dr. Wahdania L. Mantang, M.Kes mengatakan, penandatanganan MoU ini langsung oleh Ibu Walikota dan ini merupakan prestasi, sekaligus anugerah untuk warga Kota Kotamobagu, kata Wahdania saat dihubungi via seluler.

Proses penandatanganan MoU WKDS oleh Walikota Kotamobagu

Lebih lanjut katanya, ketiga dokter spesialis adalah, Spesialis bedah, anestesi, kebidanan dan kandungan. “Dengan demikian, warga tidak jauh-jauh lagi untuk mendapatkan pelayanan kesehatan khusus bedah, anestesi dan kebidanan, ucap Wadania

Baca Juga:  Wali Kota Kotamobagu Ikut Rakorpimda PTSP

Diketahui, Kotamobagu sendiri dengan ketambahan dokter spesialis kebidanan dan kandungan, saat ini RSUD Kotamobagu sudah memiliki Lima dokter spesialis. (ADVETORIAL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here