Takur Nahkodai PB-KPMIBU

BOGANINEWS, BOLMUT – Pengurus Besar Kerukunan Pelajar Mahasiswa Indonesia Bolaang Mongondow Utara (PB KPMIBU) Sabtu 14-15 Desember 2019, menggelar Kongres ke-VI yang dilaksanakan di Asrama Mahasiswa Bolmut, Kota Gorontalo.
Menurut Ketua PB-KPMIBU demisioner Ramlan Tinamonga, kongres PB-KPMIBU, juga dihadiri Pemerintah Daerah (Pemda) yang di buka Sekretaris Daerah (Sekda) DR. Drs. Hi. Asripan Nani, Msi.
“Alhamdulilah proses Kongres PB-KPMIBU berjalan lancar dan aman sampai terpilihnya ketua umum formatur yaitu Irawan Rahman. Saya berharap kepada Ketua terpilih, agar dapat melanjutkan program pada kepengurusan kami yang sempat mandek. Seperti pembukuan materi Orientasi Kader Mania (OKM),” harapnya.
lanjutnya, ketua terpilih juga dapat memperhatikan para cabang KPMIBU, sebab cabang merupakan bagian terpenting dari PB-KPMIBU. “Itu juga harapan kami, agar cabang dapat dierhatikan,” pintanya.
Di tempat yang sama, Ketua PB-KPMIBU terpilih Irawan Rahman mengucakan terima kasih kepada teman-teman yang sudah mempercayakan kepada dirinya untuk menahkodai PB-KPMIBU.
“Insya Allah, saya akan menjadikan PB-KPMIBU seperti yang kita cita-citakan. Memang masih banyak pekerjaan rumah yang akan kita wujudkan lewat wadah PB-KPMIBU,” jelas Takur sapaan akrabnya. (WaOne)

Komentar