Rifal Dali Deklarasikan Dukungannya ke Pasangan BerKAH

BOGANINEWS, BOLSEL – Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) yang akan di helat pada 9 Desember 2020 mendatang, kian memanas. Mengapa tidak, pasangan Nomor Urut 1 Hi. Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid (BerKAH) terus dibanjiri dukungan dari semua kalangan.
Rifal Dali hadir dan memberikan dukungan kepada pasangan BerKAH
Sebelumnya, salah satu tim dan pendukung dari pasangan HARUS, telah menyatakan sikap mendukung pasangan Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid. Kini dukungan datang lagi dari salah satu calon dari Partai Golkar pada Pemilihan Legislatif 2019 lalu yaitu Rifal Dali, Dapil Posigadan berasal dari Desa Inosota.
Rifal Dali mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid pada pelaksanaan kampanye terbatas yang dilaksanakan di Desa Inosota. Rabu (14/10/2020)
“Hari ini saya dan seluruh lapisan masyarakat Inosota menyatakan sikap secara totalitas mendukung dan memenangkan pasangan BerKAH untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Periode 2020/2025. Saya mengintruksikan kepada seluruh pendukung sahabat RD untuk memenangkan pasangan BerKAH pada 9 Desember 2020 mendatang,” kata Rifal Dali.
Hal ini dilakukan Rifal, karena Iskandar-Deddy sudah membuktikan dan merealisasikan program selama mereka menjabat Bupati dan Wakil Bupati Bolsel. Kalaupun memilih pasangan calon lain mereka masih dalam tahap perencanaan dan yang pasti star dari awal, tetapi kalau mendukung pasangan Iskandar-Deddy tinggal melanjutkan program yang ada.
“Kepemimpinannya bukan hanya sekadar berandai andai dan beda dengan yang lain masih harus merancang lagi dari awal. Kalau pasangan BerKAH tinggal melanjutkan program yang sudah dijalankan selama ini,” ungkapnya.
Rifal juga mengungkapkan, dirinya peraih suara terbanyak ke 3 di Partai Golkar se Kecamatan Posigadan dan menang telak di Desa Inosota. “Pemilih saya kemarin siap bersama- sama untuk memenangkan Paslon BerKAH dan pasangan Olly Dondokambey dan Steven Kandow pada Pilgub 9 Desember 2020 mendatang,” akunya.
Sementara itu, Calon Bupati Iskandar Kamaru mengatakan, dukungan Rifal Dali kepada pasangan BerKAH itu murni. “Rifal Dali merupakan calon dari partai Golkar dengan tulus dan ikhlas mendukung kami dan tidak ada komitmen apa-apa. Tapi beliau melihat pasangan BerKAH sudah berbuat sehingga pendukung di legislatif siap bersama-sama memenangkan pasangan BerKAH,” jelas Iskandar. (Holan)

Komentar