Beranda Bolmong MTQ Tingkat Kabupaten Bolmong Resmi di Buka

MTQ Tingkat Kabupaten Bolmong Resmi di Buka

0
BAGIKAN
BOGANINEWS, BOLMONG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong), Selasa (30/6/2020), menggelar kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke XXVII tingkat Kabupaten.
Kegiatan MTQ tersebut, di buka Sekertaris Daerah (Sekda) Bolmong Tahlis Galang, dengan jumlah peserta sebanyak 62 orang dan 32 official. Tema yang di angkat MTQ tahun ini yakni, “Melalui MTQ XXVIII Tingkat Kabupaten Bolaang Mongondow Kita Bangun Generasi Qur’ani Yang Cerdas dan Berakhlak Karimah Menuju Bolaang Mongondow Yang Beradab dan Bermartabat”.
Sekda dalam sambutannya, memberikan apresiasi pelaksanaan MTQ tingkat kabupaten. “Atas nama Pemkab Bolmong, menyampaikan terima kasih atas semangat dan integritas panitia, dalam melaksanakan kegiatan MTQ walau dalam keterbatasan,” kata Tahlis.
Selain itu, permohonan maaf juga disampaikan Sekda terkait dengan anggaran yang harus digeser untuk penanganan Pandemi Covid-19. “Kami juga maaf karena anggaran Pemkab untuk kegiatan yang bersifat mengumpulkan massa, sudah direlokasi akibat Pandemi Covid 19,” aku Tahlis.
Sementara itu, Kepala Kantor Kemenag Bolmong, Hi. Muhtar Bonde, menyampaikan terima kasih atas dukungan semua pihak yang telah bekerja keras menyukseskan pelaksanaan MTQ. “Meski tak semeriah gelaran sebelumnya, mudah-mudahan mereka yang menjadi pemenang nantinya akan mengharumkan nama Bolmong di kancah Provinsi bahkan Nasional,” ucapnya. (ino)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.