Ma’arif Tekankan Disiplin ASN Passi Barat

BOGANINEWS, BOLMONG – Usai dilantik pada Jumat (10/1/2020) pekan lalu, Camat baru Kecamatan Passi Barat Ma’rief Mokodompit, Senin (13/1/2020) langsung memimpin apel perdana bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) di kantor Kecamatan Passi Barat.
Dalam sambutannya, Ma’rief langsung menekankan tentang kedisplinan kerja ASN. “Saya sangat berharap kita dapat menerapkan kedisplinan kerja kita, agar dalam pelayanan masyarakat kita dapat maksimal,” pintanya.
Menurutnya, ini adalah satu kesyukuran bagi ASN Passi Barat, dimana kita ditempatkan pada wilayah kerja yang masih tergolong dekat dengan tempat tinggal kita, dibandingkan dengan lainnya yang harus bertugas setiap hari di ibu kota lolak,” ucap Ma’rief.
Ditegaskannya juga, tugas sebagai ASN lingkup Passi Barat dalam pelayanan publik untuk masyarakat yang ada di 13 Desa, agar tidak melakukan hal-hal yang menyalahi ketentuan peraturan yang ada.
“Sebagai Camat Passi Barat, saya hanya mengingatkan untuk kita semua, agar dapat melaksanakan tugas sesuai ketentuan peraturan yang ada dalam melanyani masyarakat yang ada di 13 Desa,” imbaunya. (ino)

Komentar