KB Lepas Atlet Bolmut Ikut Poprov

BOGANIEWS, BOLMUT – Ketua Komite Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Karel Bangko, Senin (9/10) melepas Delapan cabang olahraga yang akan mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Poprov) Sulawesi Utara (Sulut).
Pada pelepasan para atlet terbaik di Bolmut ini, KB memberikan apresiasi kepada seluruh Atlet yang akan berlaga pada ajang bergengsi di Sulut ini. “Saya berharap para Atlet dapat berlaga dengan baik dan profesional, sehingga dapat merebut medali yang diharapkan oleh seluruh masyarakat Bolmut. Kalian (Atlet) akan membawa dan mengharumkan nama daerah di tingkat Provinsi,” kata KB.
KB juga meminta, agar seluruh Atlet yang akan mengikuti kejuaran Porprov dapat terus menjaga fisik dan stamina. “Harus tetap prima agar target medali di semua cabang olahraga dapat terwujud,” harapnya.
Sementara itu, Sekretaris Dispora Atri Duran mengatakan, cabang olahraga yang akan diikuti para atlet di Bolmut diantaranya Atletik, Silat, Teakwondo, Karate, Panjat Tebing, Sepak Bola, Volly Ball dan Tenes Meja. “Dari 21 cabang yang dilombakan pada Poprov, Bolmut mengutus delapan cabang olaharaga. Bolmut juga menargetkan bisa lolos di lima besar,” kata Atri. (WaOne)

Komentar