Hastag Teman Nayodo Hiasi Baliho ODSK di Kotamobagu Selatan

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Komunitas Teman Nayodo yang ada di wilayah Kotamobagu Selatan, mulai melakukan  konsolidasi dalam momentum Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Utara tahun 2020 ini, dengan mengarahkan dukungan mereka searah dengan sikap politik Nayodo Koerniawan SH sebagai kader PDIP ke bakal pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, yakni Olly Dondokambey dan Steven Kandouw.
Untuk membuktikan keseriusan mereka dalam konsolidasi menjelang momentum Pilgub tersebut, terpantau sejumlah baliho dari bakal pasangan calon Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (OD-SK) berukuran besar, dengan hastag Teman Nayodo, terpantau telah berdiri kokoh di sejumlah lokasi strategis di wilayah Kecamatan Kotamobagu Selatan.
“Ini murni dari solidaritas kita sendiri untuk mencetak dan memasang baliho ini, tanpa membebankan ke bakal pasangan calon, terlebih kepada bapak Nayodo Koerniawan,” kata Faisal Gonibala, salah satu anggota Teman Nayodo yang ada di Kecamatan Kotamobagu Selatan, Selasa (10/03/2020),
Faisal pun menambahkan, kalau inisiatif konsolidasi serta pemasangan baliho bakal pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut tersebut, muncul usai pasangan ODSK direstui oleh DPP PDIP untuk maju dalam Pilgub Sulut tahun 2020 ini.
“Kami sudah prediksikan sikap bapak Nayodo Koerniawan sebagai kader PDIP tentu akan mengarah ke pasangan ODSK. Makanya, kita bergerak cepat dan langsung memasang beberapa baliho ini sebagai bentuk soliditas bersama dengan Bapak Nayodo untuk ikut memenangkan pasangan ODSK,” tambahnya.
Sementara itu, Sutami Kobandaha salah satu anggota Teman Nayodo di Kecamatan Kotamobagu Selatan juga menambahkan, mereka pun telah menyiapkan sekretariat  pemenangan pasangan calon ODSK di Kecamatan Kotamobagu Selatan.
“Sekretariat BMOD Kotamobagu Selatan di Kelurahan Pobundayan akan menjadi pusat kordinasi dan komunikasi kami. Yang perlu ditegaskan juga BMOD Kotamobagu Selatan ini dibentuk setelah kita melihat posisi bapak Nayodo Koerniawan sebagai pembina di BMOD Kotamobagu, serta telah meminjamkan kediaman pribadinya di Kelurahan Gogagoman, sebagai sekretariat BMOD Kotamobagu,” ucap Sutami.
Bahkan, Sutami mengatakan sekretariat BM-OD di Kecamatan Kotamobagu Selatan dengan bentuk bangunan permanen dua tingkat tersebut, merupakan bantuan dari salah seorang simpatisan Teman Nayodo. “Yang jelas kita akan bersama dengan bapak Nayodo Koerniawan dalam berjuang bersama di Pilgub Sulut maupun mengawal pembangunan daerah ini kedepan,” katanya. (*)

Komentar