H2M Sampaikan Belasungkawa atas Gempa di Sulteng

BOGANINEWS, SULUT – Hi. Herson Mayulu (H2M), menyapaikan belasungkawa atas gempa yang terjadi di Kabupaten Donggala dan Poso Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng). “Atas nama pribadi dan keluarga Saya menyampaikan turut berbelasungkawa atas musibah yang menimpah wilayah Sulteng dan sekitarnya,” ucap H2M.
Ia pun berharap kepada keluarga korban yang meninggal, terluka, serta kerusakan harta benda selalu diberi ketabahan. “Semoga saudara-saudara kita di Donggala dan Kota Palu diberikan ketabahan dan kesabaran menerima cobaan ini,” kata H2M.
Menurutnya, Tuhan Yang Maha Esa menciptakan alam bagi kehidupan umatnya, tapi kadang Tuhan menguji kesabaran kita melalui alam ciptaannya.
“Apapun ujian yang Tuhan berikan, kita hadapi dengan penuh kesabaran. Bagi saudara-saudara di Donggala dan sekitarnya. Tetaplah bersabar dan berserah diri kepada Tuhan. Semua kejadian pasti ada hikmahnya,” jelas Ketua Lebaga Tilawatil Qur’an (LPTQ) Sulawesi Utara ini.
Ia juga berharap, semoga Allah SWT memberikan kekuatan kepada saudara-saudara kita di Donggala dan Palu. “Mari semua doakan saudara-saudara kita yang ada disana,” ajak Herson.
Diketahui, gempa berkekuatan 7,7 skala ricter mengguncang wilayah Sulteng dan sekitarnya pada pukul 17.07 WIB, Jumat (28/9). Belum diketahui jumlah pasti korban meninggal, luka-luka, dan kerugiaan materil atas kejadian tersebut. (Holan)

Komentar