Beranda Bolsel DPC PDIP Bolsel Pimpin Sidang Konggres ke-V di Bali

DPC PDIP Bolsel Pimpin Sidang Konggres ke-V di Bali

0
BAGIKAN
Iskandar Kamaru
BOGANINEWS Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), mendapat kehormatan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP. Kehormatan tersebut yakni DPC PDIP Bolsel, telah memimpin sidang pada Konggres ke-V yang digelar di Bali, Selasa (6/8) pekan lalu.

Menurut Ketua DPC PDIP Bolsel yang juga Bupati Bolsel Iskandar Kamaru, kehormatan tersebut di berikan oleh DPP karena Pengurus DPC PDIP Bolsel dinilai berhasil membawa kemenangan besar pada Pemiu Legislatif 17 April lalu.

“Dari hasil evaluasi DPP, Alhamdulillah DPC PDIP Bolsel berada di urutan ketiga Nasional, sebagai ppengurus di tingkat DPC yang berhasil membawa kemenangan pada Pileg 17 April Lalu,” jelas Iskandara Kamaru.

Dijelaskannya, pada Konggres tersebut sebenarnya dirinyalah yang akan memimpin sidang, namun karena sedang menunaikan ibadah haji, maka digantikan oleh pengurus lainnya.

“Jadi yang menggantikan saya dalam memimpin sidang pada Konggres ke-V PDI tersebut adalah teman-teman pengurus PDIP Bolsel. Dengan kehormatan ini, tentu menjadi motivasi kami untuk terus bekerja membesarkan PDIP di Bolsel dan Sulut,” aku Iskandar.

Ditambahkannya, kemenangan besar DPC PDIP Bolsel pada Pileg 17 April lalu adalah berkat kehebatan mantan Ketua DPC PDIP Bolsel Hi.Herson Mayulu (H2M).

“Kami tinggal meneruskan apa yang sudah dirintis oleh pak Herson Mayulu. PDIP menjadi besar dengan raihan 11 Kursi karena kehebatan Hi. Herson Mayulu dalam menahkodai PDIP Bolsel,” terangnya. (Holan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.