Dilantik Anggota DPR-RI, H2M Sampaikan Terima Kasih Kepada Masyarakat Sulut

BOGANINEWS, BOLSEL – Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI), Selasa (1/10) menggelar rapat Paripurna pelantikan anggota DPR RI periode 2019-2024 sekira pukul 13:00 WIB.
Hi. Herson Mayulu (H2M) merupakan satu diantara 575 anggota DPR RI terpilih hasil pemilihan legislatif 2019 asal daerah pemilihan Sulawesi Utara (Sulut) telah mengucapkan sumpah dan janji dalam masa pengabdiannya selama lima tahun kedepan.
Momentun bersejarah bagi masyarakat Sulut ini, merupakan awal dari sebuah perjuangan dalam mengemban amanah rakyat khususnya di Dapil Sulut, menjadi hal yang sangat vital bagi seorang Hi. Herson Mayulu. Hal itu diungkapkan mantan Bupati Bolmong Selatan (Bolsel) dua periode ini, usai pelantikan di Gedung Kura-Kura.
Ungkapan tersebut begitu dalam dan sangat dirasakan dalam benak H2M.
“Jangan melihat hebatnya saya. Namun lihat juga, bahwa saya hanya seorang manusia. Doakan saya agar diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan amanah rakyat,” ucap Herson menyadari keterbatasannya sebagai ciptaan Tuhan.
Ia menyadari begitu besar dukungan masyarakat Sulut, hingga menghantarkannya ke Senayan. Herson sangat berterima kasih kepada seluruh warga di penjuru Sulut, bahwa dukungan terhadapnya adalah harapan yang selama ini dicitakan masyarakat Nyiur Melambai.
“Terima kasih masyarakat Sulut, terutama yang telah mendukung saya. Dukungan dan doa dari masyarakat merupakan kekuatan bagi saya untuk berjuang,” kata H2M.
Sebagaimana diketahui, rapat paripurna pelantikan dan pengambilan sumpah-janji anggota DPR RI terpilih dibuka oleh pimpinan sementara Abdul Wahab Dalimunthe dari Fraksi Demokrat dan Hillary Brigitta Lasut dari Fraksi NasDem.
Rapat dimulai setelah Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla memasuki ruang sidang paripurna 1. Nampak juga Ketua KPU Arief Budiman datang bersama keduanya. Juga para menteri kabinet kerja antara lain, Menko Kemaritiman Luhut Pandjaitan, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo dan Menteri Luar Negeri Retno Marsudi. (Holan)

Komentar