Bupati dan Wabup Boltim Akhiri Kunker di Kecamatan Mooat

BOGANINEWS, BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur terus melakukan safari dalam agenda kunjungan kerja ke sejumlah Kecamatan di wilayah kerjanya. Setelah sebelumnya mengunjungi Desa Nuangan dan Matongkad, disusul dengan kunjungan kerjanya ke wilayah Modayag Induk dan Modayag Barat, Jumat (26/01/2018) siang tadi, Bupati bersama Wakil Bupati dan Ketua DPRD Boltim, mengakhiri kunjungan di Kecamatan Mooat.

Bupati Sehan Landjar saat meresmikan Balai Pertemuan Umum di Desa Bongkudai Baru, Kecamatan Mooat
Menariknya, dalam kunjungan kerja tersebut, Bupati bersama rombongan dijemput dengan tarian adat khas Minahasa, dimana penduduk Kecamatan Mooat sendiri sebagian besar merupakan warga etnis Minahasa.
Bupati Boltim bersama rombongan disambut dengan Tarian Adat Minahasa

Bupati dalam sambutannya, meminta warga untuk terus menjaga Kerukunan Antar Umat Beragama, serta memperkokoh nilai-nilai toleransi keagamaan. “Sikap toleransi yang kokoh akan melahirkan perdamaian, serta nuansa kekeluargaan. Ini tentunya harus diwujudnyatakan dalam kehidupan kita sehari-hari,” ucap Sehan.

Bupati Boltim saat memberikan sambutan dihadapan masyarakat Kecamatan Mooat

Dalam kesempatan tersebut, Bupati menyempatkan diri untuk meresmikan sejumlah fasilitas public yang telah dibangun di wilayah itu. Dimana, hal tersebut langsung disusul dengan agenda Bupati untuk melihat langsung kondisi wilayah tersebut secara utuh. “Tentunya hasil kunjungan kerja ini akan dikordinasikan dengan seluruh instansi, agar apa yang dibutuhkan masyarakat bisa direalisasi,” tuturnya. (ADVETORIAL)

Komentar