Beranda Bolmut Aleg Bolmut Perkuat Tim Bola Voli Polres Bolmut

Aleg Bolmut Perkuat Tim Bola Voli Polres Bolmut

0
BAGIKAN
Tim Bola Voli dari Polres Bolmut, ikut diperkuat oleh salah satu anggota DPDD Bomut, Moh. Abdul Rafik Pangau.
BOGANINEWS, BOLMUT – Kegiatan Bola Voli dalam rangka Gala Desa yang diselenggarakan oleh Pemuda Karang Taruna Desa Langi Kecamatan Bolangitang Barat, tak hanya di ikuti tim dari desa-desa. Tapi pihak Polres Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), juga ikut mengambil bagian pada kegiatan tersebut.
Menariknya tim Bola Voli dari Polres Bolmut, ikut diperkuat oleh salah satu anggota DPDD Bomut, Moh. Abdul Rafik Pangau. Menurut Pangau, ia sangat bangga bisa bergabung dengan tim Bola Voli Polres Bolmut.
“Semoga saya dan tim bisa menampilkan permainan yang diharapkan masyarakat. Tujuan kami hanya untuk menghibur masyarakat Langi, khususnya masyarakat Bolmut. Pada prinsipnya masyarakat Bolmut sangat membutuhkan kegiatan-kegiatan olahraga seperti yang dilaksanakan Pemuda Karang Taruna Desa Langi. Saya mengapresiasi kegiatan ini, karena bisa mencari bibit-bibit terbaik Bola Voli,” jelas Pangau.
Terpisah, Kapolres Bolmut melalui Wakapolres Kompol. Keri Guswandi Utiarahman, Selasa (28/7) mengatakan, kehadiran tim Bola Voli Polres Bolmut pada kegiatan tersebut, semata-mata hanya untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.
“Kami berharap dengan keberadaan pihak Polres Bolmut di tengah-tengah masyarakat, dapat diterima dan mampu memberikan rasa nyaman bagi masyarakat,” harapnya. (WaOne)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.