2019 ASN Bolsel Ubah Etos Kerja

BOGANINEWS, BOLSEL – Aparatur Negeri Sipil (ASN) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), di awal tahun 2019 akan merubah etos kerja. Hal ini disampaikan Bupati Bolsel Iskandar Kamaru, saat memimpin apel perdana, pada Kamis (3/1) di halaman kantor Bupati.

Dalam penyampaiannya Bupati mengatakan, di awal tahun 2019 ini seluruh ASN Bolsel harus merubah etos kerja. Jika kemarin bersifat pasif maka di tahun 2019 harus lebih aktif lagi.

“Kita harus merubah etos kerja yang pasif menjadi aktif. Jadikan Panca Prasetia Korpri sebagai pedoman ASN untuk pelaksanaan tugas pokok dan fungsi. Pelihara dedikasi, integritas dan loyalitas yang tinggi dan terus tingkatkan disiplin, karena ASN sebagai panutan masyarakat,” tegas Bupati.

Lanjutnya, di tahun baru 2019, harus memberikan energi positif untuk mengawali semangat dalam menghadapi tugas-tugas untuk pembangunan daerah.

“Kepada seluruh ASN, jadikan landasan berpijak dan sumber motivasi untuk merubah sikap dan perilaku. Sebagai aparatur yang terpanggil, tugas kita untuk melayani bukan dilayani,” jelas Bupati. (Holan)

Komentar