oleh

Terima Kunjungan Komisi I DPRD Sulut, Ini Harapan Pemkot Kotamobagu

BOGANINEWS, KOTAMOBAGUPemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, Rabu (10/2/2021) menerima kunjungan kerja (Kunker) jajaran Komisi I DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Kunjungan itu dipimpin langsung oleh ketua Komisi Vonny J. Paat bersama anggota komisi lainnya, yang disambut Asisten I Setda Kotamobagu, Teddy Makalalag didampingi oleh Kabag Hukum Edo Mopobela, Kabag Pemerintahan Mulyadi Mando, dan Kasubag Bantuan Hukum, Renti Linggotu, di Aula BPKAD Kotamobagu.

Menurut Teddy, maksud dari kunjungan tersebut terkait koordinasi tentang Rencana Peraturan Daerah (Ranperda) yang sedang diusulkan Pemkot Kotamobagu ke Biro Hukum Pemprov Sulut.

Baca Juga:  Tenaga Kontrak di Kotamobagu Gunakan Seragam Hitam Putih

“Ranperda yang diusulkan adalah Ranperda Kelembagaan adat dan Ranperda Prasarana dan Sarana Utilitas Umum, yang sudah di fasilitasi oleh Biro Hukum Setda Provinsi Sulut, dan saat ini Ranperda yang diusulkan dalam tahap pembahasan di DPRD Kota Kotamobagu,” jelasnya.

Selanjutnya mewakili menyampaikan Pemkot Kotamobagu, Teddy pun menyampaikan, ucapan terima kasih atas kunjungan dari komisi 1 DPRD Provinsi Sulut.

“Semoga silaturahmi antara Pemkot Kotamobagu dan DPRD Provinsi Sulut terus terjalin dengan baik. Selain itu, kami berharap dengan adanya dukungan dari Komisi I DPRD provinsi Sulut, usulan-usulan Ranperda akan cepat terealisi,” harapnya. (Mira)

Komentar

BERITA LAINNYA