Tatong Ingatkan Kembali Dispilin Prokes Covid-19

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Terus meningkatnya warga Kota Kotamobagu terkonfirmasi positif Covid-19, membuat Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara kembali mengingatkan disiplin menerapkan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19.
“Saya ingatkan, masyarakat giatkan kembali 3M (Memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak),” ajak Tatong disela-sela kegiatan penyerahan bantuan anak asuh kepada siswa dan mahasiswa se Kotamobagu, Rabu (23/12) pagi tadi.
Ditegaskannya, kedisiplinan dalam menerapkan protokol kesehatan merupakan satu-satunya vaksin ampuh untuk mencegah penyebaran wabah virus Covid-19. “Hari ini Covid-19 seluruh Indonesia melonjak tinggi, termasuk di Kota Kotamobagu. Kemarin tenaga kesehatan kita cukup tinggi terkonfirmasi positif,” kata Tatong.
Untuk itu kata Tatong, melalui kesempatan ini ia kembali mengajak untuk saling bahu membahu melawan virus ini. “Kita harus disiplin dan jangan saling menyalahkan. Selain itu, ditengah wabah ini kita jaga kesehatan, jangan pernah menganggap yang lain sehat serta terpenting jangan pernah lepas masker ketika beraktivitas,” pintanya. (St)

Komentar