oleh

Tatong Bara Resmi Tutup Kegiatan Kemah Karya Sahabat Tahun 2019

BOGANINEWS, KOTAMOBAGUWali Kota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara, Senin (26/8) secara resmi menutup kegiatan Kemah Temu Karya Sahabat Tahun 2019.

Kegiatan yang dilaksanakan di Gelora Ambang Kotamobagu selama tiga hari atau terhitung dari tanggl 23 hingga 26 Agustus tersebut, dalam sambutannya Tatong Bara menyampaikan kebanggan dan kegembiraannya atas kegiatan yang telah diselenggarakan.

Baca juga : https://boganinews.com/2019/08/wawali-nayodo-buka-kegiatan-kemah-pramuka-karya-sahabat-2019/

“Saya hadir disini begitu bangganya, dan mengingatkan saya pada tahun 70-an mulai saya pramuka siaga, penggalang hingga penegak. Bukan saya tidak mengenali arena perkemahan ini, ini menjadi sesuatu yang saya dan teman-teman senangi di jaman kami pada waktu itu,” kata Tatong kepada para pewarta.
Ia pun berharap, kegiatan ini bisa menjadi tempat atau wadah dalam mengaktualisasiakan diri dalam membentuk sebuah karakter.
“Perkemahan ini sesuai tema membangun karakter, tentunya menjadi ajang perkenalan, persahabatan serta mengenali berbagai hal, dan tentunya menjadi wadah untuk mengaktualisasikan diri, sehingga dunia pramuka tidak boleh diganggu siapapun,” katanya. (ino)
Baca Juga:  Pemkot Kotamobagu Serahkan LKPD TA 2020 ke BPK-RI

Komentar

BERITA LAINNYA