Tatong Bara Lantik Sekda Definitif Kotamobagu

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara, Senin (10/6) secara resmi melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan terhadap Sande Dodo sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kotamobagu, bertempat di Aula Kantor Walikota Kotamobagu.

Pelantikan Sande Dodo sebagai Sekda definitif ini untuk menggantikan pejabat sebelumnya yakni Adnan Massinae, yang sekaligus dirangkaikan dengan apel perdana usai libur lebaran dan cuti bersama.

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Kotamobagu dalam sambutannya mengatakan, hari ini hari yang spesial karena selain pelantikan Sekda definitif, juga sekaligus dilaksanakan apel perdana.

“Tentunya dengan dilantiknya Sekda definitif, kinerja perangkat daerah terutama kedisiplinan aparatur harus terus ditingkatkan,” pinta Tatong.

Wali Kota pun mengucapkan selamat kepada Sekda Kotamobagu yang baru saja dilantik, termasuk kepada pejabat Sekda lama atas pengabdianya.

“Selamat kepada pak Sande selaku pejabat Sekda yang baru dan terimakasih buat pak Adnan Massinae yang selama dua tahun menjabat Sekda. Tentuhya seluruh dedikasi yang telah dicurahkan ke daerah, bahkan merangkap dua jabatan, dan hari ini kembali kejabatan semula sebagai asisten 3,” ucap Wali Kota. (ino)

Komentar