oleh

Tatong Ajak Semua Pihak Tingkatkan Kualitas Anak Melalui Asuhan Keluarga

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara berharap, peringatan Hari Anak Nasional (HAN) tahun 2019, menjadi momentum untuk membuka keramahan serta kepedulian semua terhadap tumbuh kembang anak
“Sehubungan dengan hal tersebut, maka melalui peringatan Hari Anak Nasional Tahun 2019 yang mengambil tema “Pentingnya kualitas keluarga dalam perlindungan anak” pada pagi hari ini, saya mengajak kepada seluruh orang tua, keluarga, dunia usaha, serta seluruh masyarakat Kotamobagu, agar mari kita semua meningkatkan kualitas anak melalui asuhan keluarga yang berkualitas, serta mari kita semua terus memberikan dukungan terhadap perlindungan anak dan pemenuhan hak-hak anak,” ajak Tatong dalam sambutannya di peringatan Hari Anak Nasional yang digelar Pemkot melalui DP3A Kotamobagu di Balroom Sutan Raja Hotel, Jumat (6/9) pagi.
Lanjutnya, sebagai upaya dalam rangka untuk memenuhi perlindungan hak-hak anak tersebut, tentunya akan dapat terwujud dengan baik jika mendapat perhatian penuh serta perhatian dari lingkungan keluarga.
“Pada kesempatan berbahagia ini, saya juga atan nama Pemkot Kotamobagu juga memberikan apresiasi kepada anak-anak Kotamobagu yang mampu menunjukan prestasi terbaiknya baik di tingkat Kotamobagu maupun di tingkat Nasional,” ucap Tatong. (ino)
Baca Juga:  Jainudin Kalah 1 Suara di Kampungnya

Komentar

BERITA LAINNYA