Beranda Sport Rousey Kembali Alami Mimpi Buruk

Rousey Kembali Alami Mimpi Buruk

0
BERBAGI
Amanda Nunes saat mempertahankan Gelar Juara

BOGANINEWS, SPORT – Kembali naik ring setelah setahun tak bertanding, menjadi mimpi buruk kedua bagi Randa Rousey. Menghadapi Amanda Nunes, dalam perebutan gelar juara dunia kelas bantam. Rousey kalah TKO hanya dalam waktu 48 detik.

Setelah kalah dari Holly Holm tahun lalu, pertandingan kali ini menjadi harapan bagi Ronda Rousey untuk bisa mengembalikan reputasinya sebagai yang terhebat di UFC. Namun impian Ronda Rousey kandas hanya dalam waktu 48 detik.

Duel Ronda Rousey lawan Amanda diawali tukar pukulan. Namun dalam aksi ini, pukulan Amanda lebih banyak masuk dan mengenai wajah Ronda Rousey. Sebaliknya, pukulan Ronda Rousey sering mentah. Ronda Rousey mencoba melakukan variasi serangan dengan tendangan tetapi hal itu juga tak berhasil.

Amanda terus menekan Ronda Rousey sampai akhirnya pukulan kanan Amanda membuat Ronda Rousey terhuyung dan menabrak pagar pengaman. Wasit yang melihat Ronda Rousey tak lagi berdaya, akhirnya memutuskan menghentikan pertarungan dengan kemenangan untuk Amanda.

Kemenangan Amanda membuat dirinya sukses mempertahankan sabuk kelas bantam tetap berada di pinggangnya. Amanda sendiri merebut sabuk ini dengan mengalahkan Miesha Tate pada bulan Juli lalu.

Sebelumnya, Miesha Tate mendapatkan sabuk usai mengalahkan Holly Holm -penakluk Ronda Rousey- pada bulan Maret. (ptr/Ino)

Sumber : CNN Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.